DPRD Provinsi Riau Melaksanakan Upacara Pelepasan Jenazah H. JAMES PASARIBU

Pekanbaru – Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Riau melaksanakan upacara pelepasan jenazah H. JAMES PASARIBU, yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PDI-Perjuangan masa jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Sabtu malam (3/9/2022).

Turut hadir pada upacara pelepasan tersebut Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Joni Irwan, para Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Sub Bagian (Kasubbag), serta Sub Koordinator di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Istri dan anak dari Almarhum James Pasaribu, serta keluarga besar juga turut hadir pada upacara tersebut.

Prosesi pelepasan diawali dengan pembacaan riwayat singkat Almarhum James Pasaribu oleh Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Joni Irwan.

Usai pembacaan riwayat Almarhum James Pasaribu, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman mengungkapkan bahwa James Pasaribu merupakan seorang politisi senior yang patut dijadikan panutan.

“Beliau merupakan seorang politisi yang handal, sosok senior yang bisa jadi contoh dan panutan. Banyak hal yang dapat diambil dari sosok almarhum yang mana sudah mengemban amanah selama empat periode,” ujarnya.

Maka dari itu, Yulisman menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Anggota DPRD Provinsi Riau James Pasaribu.

“Kami keluarga besar DPRD Provinsi Riau mengucapkan belas sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga arwah beliau diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan, kekuatan, serta ketabahan,” tutur Ketua DPRD Provinsi Riau ini.

error: Content is protected !!
Scroll to Top