Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Menghadiri Acara Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Bersama Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo

Kampar – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri acara peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal bersama Kepala Kepolisian Negara RI (Kapolri) Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau, Jumat (25/2/2022).

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, Wakapolda Riau Brigjen Pol. Tabana Bangun, Danrem 031/Wira Bima Kolonel Infanteri Parlindungan Hutagalung, Danlanud Roesmin Nurjadin Andi Kustoro, Bupati Kabupaten Kampar Catur Sugeng Susanto, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya.

Peninjauan pelaksanaan vaksinasi ini disaksikan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dengan melihat langsung antusias masyarakat untuk divaksinasi di daerah Riau.

Dalam kegiatan vaksinasi di SPN Polda Riau dosis yang disediakan sebanyak 2500 dosis, dan target untuk vaksinasi serentak di Riau pada hari ini sebanyak 65 ribu dosis

error: Content is protected !!
Scroll to Top