Wakil Ketua II DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho Mengadiri Pelaksanaan Vaksinasi Akbar Polda Riau

Pekanbaru – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, mengadiri pelaksanaan vaksinasi akbar Polda Riau, di Gedung Vaksinasi Center Rumah Sakit Bhayangkara TK. III Polda Riau, Selasa (22/2/2022).

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau SF. Hariyanto, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dalam hal ini diwakili oleh Rizal Syah, Danlanud dalam hal ini diwakili oleh Mayor Kes dr Iwan Janu Sucipto, Danrem dalam hal ini diwakili oleh Kasrem 031/WB Kol Inf Habzen Sianturi, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau lainnya.

Ditargetkan pada vaksinasi ini sebanyak 55 ribu dosis vaksin dapat tersalurkan ke masyarakat. Selain itu, panitia memberikan kupon berhadiah kepada masyarakat ketika mendaftar vaksin.

Panitia memberikan doorprize dengan berbagai hadiah seperti kompos gas, mesin cuci, kulkas, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Sehingga hal ini membuat masyarakat datang berbondong-bondong untuk mengikuti vaksin sekaligus memperebutkan hadiah menarik yang disediakan

error: Content is protected !!
Scroll to Top