Komisi V DPRD Provinsi Riau Melakukan Kuntil ke SMK Negeri 1 Tandun

Rokan Hulu – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, bersama Komisi V DPRD Provinsi Riau melakukan Kunjungan Insidentil (Kuntil) ke SMK Negeri 1 Tandun, di Ruang Rapat SMK Negeri 1 Tandun, Kamis (17/2/2022).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim, didampingi Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Soniwati, dan Sekretaris Komisi V Sulastri, serta Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu Abu Khoiri, Marwan Yohanis, Zulkifli Indra, dan Mira Roza.

Rombongan ini diterima oleh Kepala SMK Negeri 1 Tandun Abel Tasman beserta jajarannya. Kemudian, Abel Tasman menjelaskan beberapa hal terkait SMK Negeri 1 Tandun.

“SMK Negeri 1 Tandun mempunyai lima kompetensi keahlian, yaitu teknik otomotif, kompetensi teknik dan refisi sepeda motor, bisnis daring dan pemasaran, pengolahan APHP pengolahan hasil pertanian, serta jurusan BDIP desain permodelan dan informasi bangunan,” jelasnya.

Abel Tasman juga berharap agar status guru SMK Negeri 1 Tandun bantu dapat diperjelas.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim mengatakan kepada Kepala SMK Negeri 1 Tandun untuk selalu memantau gaji guru bantu.

“Gaji guru bantu itu harus dipantau dan diurus supaya tidak adanya keterlambatan agar tetap terus dibayarkan. Saya berharap apa yang kita harapkan dengan tenaga pendidik ini dapat menerima hak mereka masing masing,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top