Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti Menghadiri Rapat Koordinasi Dengan Forkopimda Provinsi Riau Terkait Perkembangan Covid-19

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, menghadiri rapat koordinasi dengan Forkopimda Riau terkait penanggulangan Covid-19 dan percepatan vaksinasi guna menanggulangi pandemi, Kamis (10/2/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Balai Serindit ini, dipimpin oleh Gubernur Provinsi Riau Syamsuar dan dihadiri Kapolda Provinsi Riau Muhammad Iqbal, Kejati Provinsi Riau Jaja Subagja, Danlanud diwakili KadisOps Adhi Safarul Akbar, Kasrem Habzen Sianturi, dan Forkopimda lainnya.

Dalam rapat, Syamsuar meminta pemerintah darah Pekanbaru, Siak, Rohul, Dumai, Kampar serta meminta menjelaskan upaya-upaya pemerintah Kab/kota terkait penanggulangan Covid-19.

Usai mendengarkan penjelasan dari wali kota dan bupati, Syafaruddin Poti mengungkapkan jika DPRD Provinsi Riau sangat mendukung berbagai kegiatan yang bertujun untuk menurunkan angka penderita Covid-19.

“Semua apa yang dilakukan gubernur kami dari DPRD mendukung sekali, kita melihat belum ada 992 kasus ini perlu inventarisasinya kecamatan nya mana, kelurahannya mana, vaksinnya berapa, jadi ini perlu adanya penguatan dan pengawasan dari seluruh daerah kita di Provinsi Riau, jadi kita harus tau populasi ini, dan apa yang harus kita lakukan untuk peningkatan upaya apa yang akan dilakukan kedepannya,” jelasnya Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini.

error: Content is protected !!
Scroll to Top