Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto Menghadiri Undangan Acara Pembukaan Rapat Kerja Daerah BPD PHRI

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto menghadiri undangan acara pembukaan rapat kerja daerah Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Riau dengan tema “Merajut Asa Menyongsong Kebangkitan Pariwisata Provinsi Riau Tahun 2022”, di Hotel Mutiara Merdeka, Sabtu (5/2/2022).

Turut hadir dalam acara ini Asisten III Setdaprov Riau Joni Irwan, Dirpamobvit Polda Riau Ahmad Mamora, Ketua BPD Riau Novrizal, Kadis Pariwisata Provinsi Riau Masria.

Novrizal mengatakan, saat ini sudah terjadi perubahan struktur ekonomi, mulai dari mencari peluang, membuat terobosan dan inovasi, dan juga merubah manajemen yang bisa memperluas sektor usaha.

“Dengan adanya pandemi ini membuat segalanya menurun, termasuk sektor pariwisata, dan dengan adanya aplikasi Peduli Lindungi, diseluruh hotel bintang lima yang sekarang sudah mengaplikasikannya ini sangat berpengaruh, jadi untuk itu pemerintah agar mendukung kami dan tentunya agar pegawai hotel juga mendapatkan vaksin dosis lengkap dikarenakan sering berinteraksi dengan pengunjung,” terangnya.

Novrizal mengharapkan bimbingan dan petunjuk dalam terkait peran serta dalam pemulihan daerah dalam membangkitkan ekonomi di Riau ini.

error: Content is protected !!
Scroll to Top