Sekretariat DPRD Provinsi Riau Menggelar Pelantikan Pejabat Administrasi Di Lingkungan Sekretariat DPRD Pemerintah Provinsi Riau

Pekanbaru – Sekretariat DPRD Provinsi Riau menggelar pelantikan/pengambilan sumpah dan janji pejabat administrasi di lingkungan Sekretariat DPRD Pemerintah Provinsi Riau, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Selasa (27/07/2021).

Acara yang dipimpin Sekretaris DPRD Provinsi Riau Muflihun, turut didampingi Kabag Persidangan dan Produk Hukum DPRD Provinsi Riau Samto, Kabag Keuangan DPRD Provinsi Riau Irwan Suryadi, serta pejabat eselon III dan IV di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Sekretaris DPRD Provinsi Riau Muflihun, Erik Oktavianda sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Dalam keterangannya, Muflihun berharap Erik Oktavianda dapat bekerja dengan baik terutama dalam memberikan pelayanan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Riau.

“Tentu kami ucapkan selamat. Semoga saudara Erik dapat beradaptasi dan menjalin komunikasi yang baik agar tujuan kita tercapai, yaitu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Riau. Kita memiliki tanggungjawab kepada Gubernur Riau,” pesan pria yang akrab disapa Uun ini.

error: Content is protected !!
Scroll to Top