Komisi III DPRD Provinsi Riau Melakukan Kunjungan Isidentil Ke Kecamatan Tanah Putih

Rohil – Komisi III DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan isidentil ke Kecamatan Tanah Putih, guna meninjau aset-aset yang dimiliki Provinsi Riau di Rokan Hilir (Rohil), Selasa (13/7/2021).

Kunjungan isidentil yang di khususkan di Rohil ini, dipimpin Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Husaimi Hamidi dan didampingi wakil III ketua Karmila Sari, sekretaris komisi III Eva Yuliana serta anggota komisi III lainnya seperti Sugeng Pranoto, Amran, Syamsurizal, Syahroni Tua dan Sofyan Siroj Abdul Wahab. Selain itu turut hadir dari pejabat dari Badan Pengelolaan dan Aset Daerah Provinsi Riau serta pejabat dari Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Husaimi Hamidi menjelaskan jika kunjungan pihaknya untuk meninjau aset serta memberikan informasi secara lengkap yang ada di daerah tersebut.

“Jadi begini Pak Camat, kehadiran kami kesini adalah untuk meninjau langsung kondisi aset-aset yang berada di wilayah Bapak, jadi jangan sampai aset-aset tersebut di kuasai oleh orang pribadi atau penggunaannya tidak sesuasi dengan semestinya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Eva Yuliana meminta kepada pihak kecamatan untuk memberikan data-data terkait aset daerah, khususnya di bawah naungan Provinsi Riau untuk di berikan kepada Komisi III DPRD Provinsi Riau guna memudahkan saat dilakukan pemantuan.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Plt. Camat Tanah Putih Suryadi mengatakan akan mempersiapkan data-data yang diminta tersebut, salah satu langkah dalam waktu dekat adalah berkoordinasi dengan kabupaten dan provinsi.

Diakhir pertemuan, Wakil Komisi III DPRD Provinsi Riau Karmila Sari berpesan untuk mendata aset-aset yang berada di daerah tersebut, hal itu berguna agar tidak hilang dan terkelola dengan baik.

error: Content is protected !!
Scroll to Top