Sekretariat DPRD Provinsi Riau Menggelar Upacara Bendera Perdana Selama 2 Tahun Terakhir

Pekanbaru – Sekretariat DPRD Provinsi Riau menggelar upacara bendera pertama selama 2 tahun terakhir karena pandemi Covid-19, Senin (05/07/202).

Upacara yang diselenggarakan di Lapangan Gedung DPRD Provinsi Riau, dipimpin oleh Sekretaris DPRD Provinsi Riau yang diwakili Kepala Bagian Persidangan dan Produk Hukum Samto, dengan pemimpin upacara Kasubag Rapat dan Risalah DPRD Provinsi Riau Wira Setiyadi. Upacara ini diikuti seluruh pejabat dan ASN serta seluruh Tenaga Operator Komputer dilingkungan Sekretariat DPRD Riau baik langsung maupun virtual.

Dalam amanatnya, pembina upacara menyampaikan beberapa amanat penting sekwan seperti selalu menjaga protokol kesehatan, tetap mematuhi dan melaksanakan segala peraturan yang berlaku baik dari segi pelaksaan pekerjaan kantor maupun segala sesuatu dalam pelaksanaan pekerjaan dengan baik.

“Setelah hampir 2 tahun kita tidak lagi melaksanakan apel pagi karena pandemi, hari ini kita kembali melaksanakan apel pagi sesuai instruksi Gubernur Riau. Selain itu pesan yang selalu diingatkan oleh sekwan ialah agar kita semua memperhatikan dan meningkatkan pelayanan kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan di Sekretariat DPRD Provinsi Riau dan segala pekerjaan maupun pencairan jangan ditunda tunda lagi karna ini salah satu bukti peningkatan pelayanan kita,” pesan Samto.

error: Content is protected !!
Scroll to Top