Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho Menghadiri Rapat Perkembangan Dalam Penanganan Dan Pencegahan Covid-19

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho menghadiri rapat koordinasi dengan bupati/wali kota dan Forkompinda kabupaten/kota se Provinsi Riau terkait perkembangan dalam penanganan serta pencegahan Covid-19 di Provinsi Riau secara virtual, di Balai Serindit Aula Gubernuran, Senin (19/04/2021).

Pemerintahan Provinsi Riau dihadiri oleh Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya.

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho menyampaikan harapan kepada Forkopimda Provinsi Riau beserta Pemerintah Kabupaten/Kota dan Pemerintah Provinsi agar dapat menegakkan kembali Peraturan Daerah (Perda) penyelenggaraan kesehatan.

“Kami butuh bantuan dari Kapolda, Kejati, dan Danrem beserta Pemerintah Kabupaten/Kota dan Pemerintah Provinsi untuk kembali menegakkan Perda penyelenggaraan kesehatan ini. Sehingga masyarakat mengetahui bahwa Covid-19 ini sedang marak disekitar kita. Karena masyarakat ini, jika diberitahu ia melawan. Jadi dengan adanya Perda penyelenggaraan kesehatan ini dapat memberikan peringatan kepada masyarakat,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top