Wakil Ketua DPRD Menghadiri Peresmian Puskesmas Kota Dumai

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho menghadiri peresmian dua Puskesmas Kota Dumai dilanjutkan dengan menyapa insan kesehatan Provinsi Riau oleh Wakil Menteri Kesehatan Republik Indonesia (RI), di Balai Serindit Aula Gubernuran, Rabu (24/03/2021).

Pemerintahan Provinsi Riau dihadiri oleh Gubernur Provinsi Riau Syamsuar, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya. Serta turut dihadiri oleh Wakil Menteri Kesehatan RI, Dante Saksono Harbuwono beserta jajarannya, Walikota Dumai Paisal dan Wakil Walikota Dumai Amris.

Wakil Menteri Kesehatan RI, Dante Saksono Harbuwono mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Daerah dalam merealisasikan dana APBN dalam membangun Puskesmas yang ada di Dumai. Sejarah akan mencatat bahwa Puskesmas tersebut akan menjadi bagian dari kehidupan masyarakat disana.

Penandatangan prasasti dua Puskesmas di Kota Dumai, yaitu Sungai Sembilan dan Medang Kampai oleh Wakil Menteri Kesehatan RI, Dante Saksono Harbuwono.

Wakil DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho menyampaikan ucapan selamat dan dukungan atas peresmian dua Puskesmas di Kota Dumai dan berharap bermanfaat untuk masyarakat.

“Selamat atas peresmian dua Puskesmas Kota Dumai ini, kita selalu mendukung terhadap pembangunan infrastruktur yang akan berguna bagi masyarakat seperti Puskesmas ini. Kami harapkan juga dikesempatan ini dengan kehadiran Wakil Menteri Kesehatan RI di Provinsi Riau saat ini membawa dampak bagi masyarakat Riau dibidang kesehatan,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top