Para Pimpinan DPRD Provinsi Riau Menghadiri Acara Coffe Morning Dengan Forkopimda

Pekanbaru – Pimpinan DPRD Provinsi Riau menghadiri acara coffee morning dengan Forkopimda Provinsi Riau, yang berlangsung di Longue Lantai 3 Polda Riau, Rabu (01/03/2021).

DPRD Provinsi Riau dihadiri oleh Pimpinan DPRD Riau secara lengkap yakni Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, Hardianto dan Syafaruddin Poti. Kehadiran para pimpinan DPRD Riau ini turut didampingi Sekretaris DPRD Provinsi Riau, Muflihun.

Sementara turut hadir Pemerintah Provinsi Riau yang dihadiri oleh Gubernur Riau, Syamsuar. Adapun tuan rumah kegiatan coffe morning kali ini adalah Kepolisian Daerah (Polda) Riau. Coffe morning ini langsung dipimpin oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi didampingi Wakalpolda Riau, Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun.

Adapun maksud dari kegiatan coffe morning yang sudah kesekian kalinya digelar ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antar instansi vertikal Provinsi Riau dalam membahas isu isu terkini dan hal lainnya seputar pembangunan dan masalah terupdate lainnya di Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top