Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim Menghadiri Peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Dumai Tahun 2022

40

Dumai – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim, menghadiri peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Dumai Tahun 2022, di Ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPRD Kota Dumai, Rabu (27/4/2022).

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Pimpinan DPRD Kota Dumai Mawardi, dihadiri oleh Gubernur Riau dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Joni Irwan, Walikota Dumai dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai Indra Gunawan, beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Dumai lainnya.

Pimpinan sidang mengungkapkan bahwa kedatangan para tamu pada sidang paripurna tersebut mempunyai nilai yang sangat berarti. Karena disamping turut memeriahkan peringatan hari jadi ke-23 Kota Dumai tahun 2022, juga sebagai salah satu wujud kebersamaan dan persaudaraan serta mempererat silaturahmi dalam pembangunan Kota Dumai yang lebih baik dan sejahtera dimasa mendatang.

Memasuki usia ke-23 tahun Kota Dumai telah banyak mendapatkan prestasi baik ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional. Sampai saat ini Kota Dumai dijuluki sebagai Kota Pelabuhan dan Industri.