Khairul Umam Beri Selamat Atas Pelantikan Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau Khairul Umam, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dalam rapat paripurna pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Provinsi Riau Masa Jabatan 2024-2029 pada Kamis (24/10/2024) lalu.

Pelantikan tersebut menandai pencapaian baru bagi PKS di tingkat legislatif Provinsi Riau. Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau Khairul Umam mengungkapkan rasa syukur atas pelantikan tersebut.

“Alhamdulillah, sudah rapat paripurna pengucapan sumpah atau janji Pimpinan DPRD Provinsi Riau. Dimana pelantikan ketua dan wakil ketua DPRD Provinsi Riau berlangsung, dan Ketua DPW Partai PKS Riau Ahmad Tarmizi, baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau,” ujar Khairul Umam, Jumat (25/10/2024).

Khairul Umam juga menyampaikan harapannya untuk masa depan Partai PKS.

“Harapan saya ke depan, PKS semakin berjaya dan bisa mendapatkan unsur pimpinan untuk lima tahun yang akan datang. Selamat untuk Ahmad Tarmizi sebagai Wakil Ketua,” tambahnya.

Pelantikan ini diharapkan dapat memperkuat posisi Partai PKS di DPRD Provinsi Riau dan meningkatkan kontribusi partai dalam pembangunan Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top