Jons Ade Nopendra Mengucapkan Terimakasih Atas Dukungan Masyarakat Kuansing & Inhu

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau Periode 2024-2029 Jons Ade Nopendra, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kuantan Singingi dan Indragiri Hulu yang mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat di tingkat provinsi.

Putra sulung dari tokoh senior Partai Golkar di Kabupaten Kuantan Singingi Sukarmis, resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau untuk periode 2024-2029. Pelantikan ini berlangsung pada Jumat (6/9/2024) di Ruang Rapat DPRD Provinsi Riau. Jons Ade terpilih melalui daerah pemilihan (Dapil) Kuantan Singingi-Indragiri Hulu.

“Terima kasih atas dukungan semuanya. Selanjutnya kami memohon doa agar bisa menjalani amanah ini dengan baik,” ujar Jons Ade.

Keberhasilan Jons Ade melanjutkan karir politiknya di DPRD Provinsi Riau merupakan pencapaian signifikan setelah sebelumnya tidak ikut serta dalam Pemilu 2019. Sebelumnya, ia telah mengabdi sebagai anggota DPRD Kuansing selama dua periode, yaitu dari tahun 2009 hingga 2019.

Kesuksesan kader Golkar ini kembali meraih kursi DPRD Provinsi Riau mendapatkan apresiasi dari DPD Golkar Kuansing. Golkar Kuansing dikenal sebagai partai yang selalu mengirimkan wakilnya ke lembaga legislatif Riau, dengan tokoh-tokoh seperti Sukarmis, Indra Putra, Supriati, dan Abu Bakar yang pernah duduk di DPRD Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top