Dodi Irawan Bakaghojo Mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Inhu-Kuansing

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau Periode 2024-2029 Dodi Irawan Bakaghojo, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Inhu-Kuansing.

Hasil Pemilu 14 Februari 2024 lalu, melahirkan 41 wajah baru dan hanya 24 orang Anggota DPRD Provinsi Riau berhasil mempertahankan kursinya. Dodi Irawan Bakaghojo tampak mengikuti prosesi pengucapan sumpah janji Anggota DPRD Provinsi Riau yang dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau Syahlan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Jumat (6/9/2024).

Dodi Irawan Bakaghojo siap berkiprah di kancah politik dengan membawa semangat baru dalam memperjuangkan aspirasi rakyat yang segar ke dalam legislatif.

Dodi Irawan Bakaghojo berhasil meraih kursi di DPRD Provinsi Riau melalui bendera Partai Amanat Nasional (PAN).

Dodi Irawan Bakaghojo membawa misi kerja keras dan terus bekerja sesuai kewenangan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di legislatif. Dodi Irawan yang memiliki latar belakang sebagai politisi yang juga sekretaris partai PAN Inhu ini berharap mampu bekerja maksimal untuk kepentingan masyarakat Riau dan masyarakat di Inhu-Kuansing khusunya.

“Saya akan fokus Bakaghojo pada tugas dan kewenangan saya sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Riau,” ungkap Dodi Irawan serta juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga, relawan serta masyarakat Inhu-Kuansing yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

Dengan kehadiran Dodi Irawan, masyarakat Riau Dapil 8 menaruh harapan besar pada kiprahnya di DPRD Provinsi Riau. Dodi Irawan Bakaghojo diyakini akan menjadi wakil yang mampu mewujudkan aspirasi masyarakat serta memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Provinsi Riau.

Usai pengucapan sumpah jabatan 65 anggota DPRD Provinsi Riau, diumumkan langsung Ketua DPRD Provinsi Riau Sementara dari PDI Perjuangan yakni Ma’mun Solikhin dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Sementara dari Partai Golkar Indra Gunawan Eet.

Tampak sejumlah undangan melakukan foto bersama secara bergantian Dodi Irawan di bagian tangga depan gedung DPRD Provinsi Riau. Ucapan selamat serta amanah juga mengiringi Dodi Irawan Bakaghojo saat bersalaman dengan masyarakat yang hadir ke DPRD Provinsi Riau tersebut.

error: Content is protected !!
Scroll to Top