Pimpinan & Anggota DPRD Riau Ikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau

Pekanbaru – Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Riau, mengikuti upacara peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau di Halaman Kantor Gubernur Riau, Jumat (9/8/2024).

Hadir pada upacara ini, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, serta Anggota DPRD Provinsi Riau, yaitu Sugeng Pranoto, Darnil, Sehat Abdi Saragih, Tumpal Hutabarat, Yuliawati, Lampita Pakpahan, dan Suyadi.

Pada kesempatan ini, Pj Gubernur Riau SF Hariyanto mengajak seluruh masyarakat Riau untuk saling membantu demi memajukan pembangunan dan kesejahteraan di Provinsi Riau sesuai tema HUT Riau ke-67, yakni ‘Riau Membangun’.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat untuk merapatkan barisan, satukan tekad dalam semangat kerjasama dan persaudaraan, guna mewujudkan cita-cita pembangunan di Provinsi Riau. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan kesempatan untuk memajukan provinsi yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam upacara ini, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dani Rakca, Kajati Riau Akmal Abbas Gubernur Riau pada masanya Rusli Zainal, Arsyad Juliandi, Syamsuar, Thamrin Hasyim, Anas Makmun, Wan Abu Bakar, Mambang Mit, Saleh Djasit, Ketua Umum MKA LAMR Riau Datuk Seri Marjohan Yusuf, Ketua Umum DPH LAMR Riau Datuk Seri Taufik IKhram Jamil dan undangan lainnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top