Karmila Sari diklaim Lolos Mendapatkan Kursi di Dapil Riau 1

Pekanbaru – Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, banjir ucapan selamat di medsos pribadinya karena diklaim lolos dan mendapatkan kursi di Dapil Riau 1.

Disitus resmi KPU, Selasa (20/2/2024), Golkar Dapil Riau 1 sudah memperoleh suara 137.398 dari total 45 persen total suara yang sudah masuk.

“Selamat dan sukses Karmila Sari, semoga amanah sebagai anggota DPR RI terpilih 2024 – 2029,” isi salah satu dari sekian banyak ucapan selamat ke Karmila Sari dan langsung di repost di instastory akun instagramnya.

Dikonfirmasi perihal hal tersebut, Karmila Sari membenarkan bahwa dari data yang dihimpun pihaknya, Golkar akan mendapatkan dua kursi di DPR RI dapil Riau 1 dan ia menyebut kursi kedua setelah Syamsuar akan didapatkannya.

Disinggung mengenai berapa total jumlah suara yang didapatkannya dari data yang dihimpun, Karmila belum mau menyebutkannya karena masih menunggu.

“Masih belum lengkap yang Pekanbaru dan Bengkalis. Tapi dua kursi,” kata Karmila.

Jika Golkar meraih dua kursi, sejauh ini ada dua Caleg yang sedan kejar kejaran suara. Yakni Panel Barus dan Karmila Sari yang sama sama telah mengantongi lebih dari 21 ribu suara. Keduanya hanya terpaut tipis.

error: Content is protected !!
Scroll to Top