Sukarmis Mendapat Dukungan Warga Menjadi Caleg DPR RI

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau Sukarmis, mendapat dukungan dari warga di daerah pemilihan (Dapil) Riau II (Kuansing, Inhu, Inhil, Pelalawan dan Kampar) menjadi Caleg DPR RI dari Golkar nomor urut 5.

Selain dukungan dari warga Kuansing, Sukarmis juga mendapat dukungan dari warga Inhu, Kampar, Inhil dan Pelalawan. Terbaru, Sukarmis kembali mendapat dukungan dari warga Inhu yang ada di kawasan Serangge, Batang Peranap, Inhu. Dukungan dari Inhu pun terus berdatangan.

Kali ini, dukungan nyata disampaikan warga Serangge kepada Sukarmis saat kampanye terbatas di dua lokasi berbeda. Masing-masing di Desa Sencano Jaya dan di Desa Peladangan. Dihadapan ribuan warga yang hadir, perwakilan masyarakat dengan lantang siap berjuang bersama untuk memenangkan Sukarmis agar terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

Melihat antusiasme dan dukungan yang diberikan warga Serangge, Sukarmis pun semangat. Ia menyadari, perjalanan ke Serangge menempuh perjalanan yang menantang. Jalan banyak hancur. Baik di perbatasan Kuansing dan Inhu. Maupun yang ada di kawasan Serangge.

“Ini jalan poros kabupaten. Tidak bisa dibangun yang lain. Kewenangan kabupaten. Nanti, kalau saya terpilih. Ini akan kita perjuangkan lewat dana Intruksi Presiden (Inpres). Nanti saya bawa kades-kades menghadap Menteri PU untuk memperbaiki jalan ini. Kita siap memperjuangkannya. Insya Allah,” ujar Sukarmis, Ahad (4/2/2024).

Apalagi Serangge bagi Sukarmis adalah kampung halamannya yang lama. Karena dulu Kuansing dan Inhu ini adalah sama. Sesama Kabupaten Inhu. Namun, Ia kini prihatin melihat kondisi jalan kabupaten di wilayah ini yang hancur.

“Ini kampung saya lama. Tahun 1996 kawasan Serangge dibuka. Tahun 1997 sampai 2000 saya anggota DPRD Inhu. Ini adalah kampung halaman saya yang lama. Sekarang, saya prihatin dengan hancurnya jalan ini. Saya berharap, agar jalan ini bagus, segera jumpai bupati. Usulkan perbaiki jalan,” katanya mengingatkan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top