Hardianto Ingatkan Kembali Komitmen Anggota DPRD Provinsi Riau Sampai Akhir Masa Jabatan

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, mengingatkan kembali komitmen Anggota DPRD Provinsi Riau sampai akhir masa jabatan 2019-2024 pada September mendatang, Selasa (27/2/2024).

Masa pencoblosan 14 Februari 2024 lalu telah berakhir. Saat ini proses Pemilu sedang dalam rekapitulasi berjenjang di tiap tingkatan.

Dari 65 orang Anggota DPRD Provinsi Riau yang kembali bertarung ini ada yang hasilnya sesuai harapan dan ada yang tidak. Banyak dari puluhan Anggota DPRD Provinsi Riau yang gagal untuk duduk kembali di kursi empuk DPRD Provinsi Riau.

“Sejak dua bulan terakhir memang kita maklumi fokus pada Dapil masing-masing. Hari ini setelah mekanismen pencoblosan selesai walaupun pemilu belum usai, Alhamdulillah pekan ini kawan-kawan anggota DPRD Riau sudah banyak yang hadir ke DPRD. Kita juga mengimbau kepada para anggota DPRD Riau untuk kembali ke kantor,” ujar Hardianto.

Hardianto juga meyakini komitmen para anggota DPRD Provinsi Riau baik yang kembali duduk maupun yang berpotensi gagal kembali duduk tetap akan berkontribusi positif bagi lembaga DPRD Provinsi Riau.

“Karena statusnya masih anggota DPRD Provinsi Riau, jadi kita harapkan komitmennya,” tukas Hardianto.

Untuk diketahui, saat ini proses Pemilu di sebagian daerah sudah menyelesaikan pleno tingkat kecamatan dan mulai beranjak ke tingkat kabupaten kota.

error: Content is protected !!
Scroll to Top