Eddy A Mohd Yatim Terima Kunker Komisi I DPRD Inhu

Pekanbaru – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim, menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Riau, Rabu (21/2/2024).

Hadir dalam kunjungan ini, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Inhu Karna, Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Inhu Suharto, dan Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Inhu lainnya.

Dalam kunjungan tersebut membahas terkait tata cara penyampaian persepsi terhadap pokok pikiran DPRD dalam penyusunan APBD Tahun Anggaran 2025 dan juga terkait Pemilu saat ini.

Komisi I DPRD Kabupaten Inhu merasa resah terkait proses demokrasi yang dinilai berlangsung sangat tidak baik pada tahun ini. Masyarakat telah menunjukkan pragmatisnya, berani bertransaksi untuk memilih pemimpin.

Menanggapi hal tersebut, Eddy A Mohd Yatim berharap pertemuan ini bisa menjadi masukan untuk dibawa ke daerah masing-masing terkait Pemilu ini.

“Demi menjaga proses demokrasi yang baik, saya rasa, ada baiknya DPRD kabupaten/kota untuk memberikan rekomendasi kesepakatan membuat memorandum keputusan bersama untuk merubah sistem Pemilu agar kedepan proses Pemilu kita lebih baik. Sehingga proses demokrasi pemilihan pemimpin masa depan menjadi lebih berkualitas,” tutup Eddy Yatim.

error: Content is protected !!
Scroll to Top