Markarius Anwar Ikut Bahagia Atas Pemenang LBKK Tingkat Nasional

Pekanbaru – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, bersyukur dan bangga atas raihan prestasi juara tiga yang diperoleh utusan Provinsi Riau atas nama Rizky Nur Hidayatullah, pada Lomba Baca Kitab Kuning (LBKK) tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Fraksi PKS DPR RI di Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Markarius Anwar mengucapkan selamat kepada Rizky Nur Hidayatullah yang berhasil keluar sebagai juara tiga dan mengharumkan nama Provinsi Riau.

“Alhamdulillah kita bersyukur atas prestasi dari Ananda Rizky. Ini membuktikan bahwasannya anak-anak daerah di luar pulau jawa juga mampu bersaing dan memberikan yang terbaik. Semoga kedepan semakin memotivasi anak-anak Riau untuk terus berprestasi,” ujar Markarius.

Markarius menyebut, ini merupakan kali kedua utusan Riau meraih juara. Sebelumnya di tahun 2021 utusan Riau juga memperoleh juara tiga, yang diraih oleh Ananda Fitria Raudhatul Jannah.

“Semoga pelaksanaan LBKK kedepan di Provinsi Riau semakin diminati, dan kami lihat juga hadiahnya semakin besar,” tutup Markarius.

error: Content is protected !!
Scroll to Top