Hardianto Hadiri Acara Penyerahan Laporan LHP atas Pemeriksaan Kinerja dan Kepatuhan Stunting RSUD Arifin Achmad

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, hadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Pemeriksaan Kinerja dan Kepatuhan Stunting RSUD Arifin Achmad, RSJ Tampan dan penyelenggaran jalan Semester II Tahun 2023 pada Pemerintah Provinsi dan Kab/Kota di Provinsi Riau, di Ruang Auditorium Lt 2 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Riau Jl. Jenderal Sudirman No. 721 Pekanbaru, Jumat (22/12/2023).

Turut hadir dalam acara ini, Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Kepala BPK RI Perwakilan Riau Jatiwarna, Wali Kota, Bupati dan para pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau menyampaikan beberapa hal mengenai stunting.

“Persoalan sunting ini sangat penting kita basmi, mungkin anak-anak yang hari ini kita selamatkan dari jeratan stunting bisa tumbuh dengan normal dan berkembang dengan baik agar menjadi orang-orang yang diharapkan untuk generasi penerus bangsa,” ujar Hardianto.

Politisi Partai Gerindra ini turut mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah bekerjasama untuk menurunkan kasus stunting di Provinsi Riau.

“Pada tahun 2021 dan 2022 hampir setiap tahun Riau berhasil menurunkan stunting diangka 5 persen. Saya sangat berterimakasih kepada semuanya karena adanya audit ini kita bisa jaga agar stunting ini tidak bertambah dan benar-benar melakukan pencegahan terkait stunting, agar ditahun yang akan datang tidak menjadi pangkalan temuan,” terangnya.

Diakhir acara, Hardianto berharap kerjasama ini akan terus berlanjut. Ia berharap segala sesuatu yang berkaitan dengan hal ini dapat dilaksanakan lebih baik kedepannya dengan adanya kerjasama yang maksimal.

error: Content is protected !!
Scroll to Top