Agung Nugroho Hadiri Pendidikan Politik Jelang Pileg

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, hadiri pendidikan politik jelang pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024 yang dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, di Hotel Pangeran, Sabtu (23/12/2023).

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri, Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru, PAC, para kader, Caleg se-Pekanbaru, serta ratusan pelajar SMA dan mahasiswa Kota Pekanbaru.

Pendidikan politik Partai Demokrat Kota Pekanbaru kali ini mengusung tema ‘Emang Boleh Se-Demokrat Ini?’

Dalam pendidikan politik ini, Partai Demokrat Kota Pekanbaru juga mengusung konsep ‘Orator Ulung’ untuk memberikan Gen Z dan Millenial berbicara didepan.

Agung Nugroho mengapresiasi kegiatan pendidikan partai politik yang diselenggarakan Partai Demokrat Kota Pekanbaru dengan melibatkan Gen Z dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Ini patut kita apresiasi supaya anak-anak muda Gen Z dan Millineal tidak hanya terpengaruh medsos dan tidak anti terhadap politik. Selama ini politik itu disebut negatif, hanya sebagai memperalat saja, tapi hari ini dihadirkan ini anak-anak muda supaya tahu bahwa politik itu asik dan politik itu untuk masa depan mereka sendiri,” ujar Agung.

error: Content is protected !!
Scroll to Top