Robin P Hutagalung Hadiri Peresmian USB

Pekanbaru – Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Robin P Hutagalung, hadiri peresmian Unit Sekolah Baru (USB) sekaligus pemberian penghargaan dan hadiah tingkat internasional dan nasional se-Provinsi Riau Tahun 2023, di SMAN 19 Pekanbaru, Jumat (8/12/2023).

Turut hadir dalam acara ini, Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Riau Prof Junaidi, Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Riau Tati Lindawati, Camat Bina Widya, Kepala SMAN 19 Pekanbaru Agusmir, tokoh masyarakat, serta seluruh kepala sekolah dan para siswa/i yang hadir pada acara ini.

Dalam kesempatan ini, dilakukan peresmian 8 (delapan) USB, 2 (dua) Asrama Putri yaitu SMAN Plus Riau dan SMAN Olahraga Riau, dan 5 (lima) Ruang Kelas Baru (RKB) untuk SMK di Provinsi Riau. Selain itu, juga dilakukan penanaman pohon di lingkungan SMAN 19 Pekanbaru.

Adapun 8 (delapan) sekolah yang mendapat USB, yaitu SMAN 18 Pekanbaru, SMAN 19 Pekanbaru, SMAN 1 Batam Peranap, SMAN 3 Rokan IV Koto, SMAN 8 Dumai, SMAN 3 Minas, SMAN 2 Tuah Kemuning, SMAN 2 Sungai Mandau, dan SMAN 2 Bonai Darussalam.

Sementara 5 (lima) RKB untuk SMK di Provinsi Riau, yaitu RKB SMKN 1 Langgam, RKB SMKN 1 Dayun, RKB SMKN 2 Pinggir, RKB SMKN 2 Mandau, dan RKB SMKN 8 Pekanbaru.

Setelah itu juga dilakukan pemberian penghargaan kepada 24 orang siswa, 13 diantaranya mendapatkan penghargaan di tingkat internasional dan 11 mendapatkan penghargaan di tingkat nasional.

error: Content is protected !!
Scroll to Top