Hardianto Ikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Lancang Kuning 2023

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Lancang Kuning 2023 dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun baru 2024, di Aula Tribrata Lantai 5 Mapolda Riau Pekanbaru, Senin (18/12/2023).

Hadir dalam rapat tersebut Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Riau M. Taufiq OH, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, Danrem 031/WB yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Ops Korem 031/WB Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Feri Yunaldi, dan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, seluruh Kepala Daerah, Sekretaris daerah se-provinsi Riau, seluruh Kapolres se-Riau dan tokoh masyarakat Riau lainnya.

Rakor ini dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, dalam arahannya menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini merupakan langkah persiapan dalam pengamanan perayaan Nataru, diharapkan melalui rapat koordinasi Lintas Sektoral ini yakni terjaminnya keamanan dan kenyamanan masyarakat di Provinsi Riau, sehingga diperlukan sinergitas dan penyatuan visi dan misi antara Kepolisian dan seluruh elemen baik Pamerintah dan lintas Sektoral lainnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto menyambut positif kegiatan rapat koordinasi keamanan Natal dan Tahun Baru yang diselenggarakan oleh Kepolisian.

Ia berharap kegiatan ini akan meningkatkan komitmen bersama untuk menciptakan perayaan natal dan tahun baru yang aman dan damai di Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top