Komisi V DPRD Riau Kunker ke UPT Perpustakaan dan Arsip Kepri

Batam – Komisi V DPRD Provinsi Riau melaksanakan kunjungan kerja ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan dan Arsip Kepulauan Riau (Kepri) di Batam, Selasa (5/12/2023).

Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Robin P Hutagalung, didampingi Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, dan dihadiri oleh Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau beserta staf dan tenaga ahli.

Rombongan Komisi V DPRD Provinsi Riau diterima oleh Kepala UPT Perpustakaan H.Muhammad Sani Batam Emilia, beserta jajarannya.

Kunjungan ini dilaksanakan guna mendapatkan informasi terkait pengembangan perpustakaan dan arsip di daerah. Kepala UPT Perpustakaan H.Muhammad Sani Batam Emilia menyebut, pihaknya telah melaksanakan berbagai macam kegiatan dalam meliterasi masyarakat tentang perpustakaan dan sejarah Kepri.

Selain itu, lanjut Emilia, pihaknya juga memberikan praktek dalam kegiatan arsip kepada sekolah-sekolah serta mahasiswa terkait pentingnya pelayanan dan kearsipan bagi kehidupan sehari-hari.

error: Content is protected !!
Scroll to Top