Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Rohul Hadiri Upacara dan Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Rohul ke-24

Rohul – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Rokan Hulu (Rohul) Syamsurizal, Adam Syafaat, Kelmi Amri, dan Lampita Pakpahan, hadiri Upacara dan Rapat Paripurna dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Rohul ke-24, Kamis (12/10/2023).

Upacara Hari Jadi Kabupaten Rohul dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Rohul, dipimpin oleh Bupati Rohul Sukiman, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Adapun tema pada peringatan Hari Jadi Rohul ke-24, yakni “Pembangunan Rokan Hulu Secara Makro Terus Mengalami Kemajuan”.

Turut Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan, Forkopimda Rohul, Sekda Rohul Muhammad Zaki, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Rohul, Pejabat Ekselon II di lingkungan Pemda Rohul, Camat se-Rohul, Ketua MUI, Ketua LamR, pimpinan partai politik, tokoh adat, alim ulama, Ketua Organisasi Wanita, Pimpinan BUMN/BUMD, para Kepala Desa se-Rohul, dan insan pers.

Usai dilaksanakannya upacara, dilanjutkan dengan acara tabligh akbar dan kemudian dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Rohul ke-24, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Rohul.

Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin langsung Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra, didampingi Wakil Ketua DPRD Rohul Nono Patria Pratama, Hardi Chandra, dan Andrizal.

Pada Paripurna Helatan HUT Rohul yang ke 24 ini merupakan momentum yang bermakna untuk merefleksikan peran dan fungsi terhadap kemajuan Rohul sebagai acuan titik tolak untuk menentukan sikap menjadi lebih baik, serta untuk memahami potensi dan kekurangan diri supaya mampu dalam menghadapi hambatan yang akan datang nantinya.

Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra menyebut, dalam memberikan kesejahteraan bagi masyarakat telah dilakukan berbagai upaya. Akan tetapi dalam mewujudkan hal tersebut masih membutuhkan upaya yang lebih keras lagi. Oleh karena itu dengan momentum HUT Rokan Hulu ke-24 ini semua dituntut untuk bekerjasama, bekerja cepat dengan saling bahu membahu serta berkolaborasi sesuai dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Usai dilaksanakannya berbagai rangkaian kegiatan dalam Rapat Paripurna Istimewa bersempena HUT Rokan Hulu ke 24, ditutup dengan kegiatan menyanyikan lagu Himne Rokan Hulu dan foto bersama sebagai bentuk kekuatan hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini.

error: Content is protected !!
Scroll to Top