Yulisman Hadiri Peresmian Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau Wilayah IV

Inhu – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, hadiri peresmian Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau Wilayah IV yang berada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Jumat (1/9/2023).

Peresmian ini turut dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Aristo Yusri beserta Forkopimda Provinsi Riau dan jajaran terkait.

Dalam acara ini, Gubernur Riau Syamsuar bersama Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman membuka tirai yang menandakan peresmian kantor baru tersebut.

“Harapan kami, semakin bagus kantornya maka semakin bagus pula kinerjanya. Kantor di daerah lain tidak ada yang seperti ini, kalau tidak percaya coba saja cek. Di Siak aja masih numpang kantornya,” ujar Gubernur Riau.

Selain itu melalui acara ini, Gubernur juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada tenaga pendidik SMA/SMK/SLB se-Kabupaten Indragiri Hulu di lingkup Pemprov Riau sebanyak 372 SK dari 5.851 peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi PPPK fungsional guru Pemprov Riau tahun 2022.

error: Content is protected !!
Scroll to Top