Yulisman Hadiri Pembukaan Rakerda JMSI Riau Tahun 2023

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, hadiri pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Riau Tahun 2023, di Hotel Dharma Utama, Sabtu (23/9/2023).

Hadir dalam pembukaan Rakerda JMSI Riau ini, Ketua JMSI Provinsi Riau Dheni Kurnia, Ketua DPW Apkasindo KH Suher, Ketua Eksekutif GAPKI Riau Maryanto, Sekjen DPP Apkasindo Rino Afrino, Kadiskominfo Riau diwakili Dasmuri, dan Kompartemen Sustainability GAPKI Riau Hendryx Wahyudi, beserta jajaran pengurus dari cabang JMSI se-Provinsi Riau.

Disebutkan Yulisman, peran JMSI Riau sebagai jaringan media massa online di Provinsi Riau sangat penting sebagai media informasi bagi masyarakat dalam menciptakan iklim investasi yang baik bagi industri sawit di Riau. Yulisman juga memuji Ketua JMSI Riau Dheni Kurnia yang berhasil menjadikan JMSI sebagai organisasi media yang sangat diminati oleh perusahaan pers di Riau, dan Yulisman juga berharap agar JMSI semakin profesional.

Dalam pembukaan Rakerda ini juga dilakukan penandatanganan kerjasama (MoU) antara JMSI Riau dengan DPW Apkasindo Riau. Nota kesepahaman diteken Ketua JMSI Riau Dheni Kurnia dan Ketua DPW Apkasindo Riau KH Suher disaksikan oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman.

error: Content is protected !!
Scroll to Top