Banmus DPRD Riau Mengadakan Rapat Agenda Revisi Jadwal Kegiatan Anggota DPRD Riau Bulan September 2023

Pekanbaru – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau mengadakan rapat dengan agenda revisi pertama jadwal kegiatan Anggota DPRD Provinsi Riau bulan September 2023, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Senin (18/9/2023).

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, serta dihadiri oleh Anggota Banmus DPRD Provinsi Riau yakni M. Arpah, Dona Sri Utami, Soniwati, Andi Darma Taufik, Tumpal Hutabarat, Zulkifli Indra, Yanti Komalasari, Zulfi Mursal, Agus Triansyah, dan Iwandi.

Dalam pembahasan, disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto bahwa ada usulan dari Komisi I terkait pemilihan Pj Gubernur. Hardianto mengapresiasi inisiatif ini, namun menurutnya perlu menunggu surat rekomendasi dari Kemendagri untuk langkah selanjutnya.

“Walaupun keputusan ada di pimpinan, kita perlu bertanya pada fraksi-fraksi agar terlibat. Semua dilibatkan agar sebagai kelembagaan kita tetap solid,” sampainya.

Adapun rapat Banmus selanjutnya dijadwalkan pada 27 September 2023 dengan agenda penyusunan jadwal kegiatan bulan Oktober 2023.

error: Content is protected !!
Scroll to Top