Karmila Sari Hadiri Pengukuhan Alumni Angkatan XII Tahun 2023 SMA Negeri Olahraga Provinsi Riau

Pekanbaru – Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, menghadiri acara penyerahan kembali siswa kelas XII kepada orang tua dan Pengukuhan Alumni Angkatan XII Tahun 2023 SMA Negeri Olahraga Provinsi Riau, di Ballroom Hotel Mutiara Merdeka, Sabtu (6/5/2023).

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau Boby Rachmat, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan PK-PLK Disdik Provinsi Riau Fitra Jaya Purnama, beserta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari berharap kepada para siswa kelas XII yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi untuk dapat memperhatikan jurusan yang akan dipilih.

“Siswa siswi yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi agar dapat memperhatikan jurusan yang akan dipilih, dan disinilah peran orang tua yang diperlukan agar anak-anak kita bisa melanjutkan pendidikan S1 dan D3,” ujar Karmila.

Kami di Komisi V, tambah Karmila, siap untuk membantu Beasiswa dan siswa yang berprestasi untuk masuk di Universitas yang ada di Provinsi Riau maupun di luar Provinsi Riau sekalipun.

error: Content is protected !!
Scroll to Top