Pimpinan dan Anggota DPRD Riau Hadiri Pelantikan PW-GNTI Provinsi Riau

Pekanbaru – Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Riau menghadiri Pelantikan Pengurus Wilayah Gerakan Nelayan Tani Indonesia (PW-GNTI) Provinsi Riau dengan tema “Bangkit Nelayan Tani Indonesia Kemandirian dan Kedaulatan Pangan NKRI”, di Hotel Pangeran, Kamis (16/3/2023).

Hadir dalam acara ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Robin P Hutagalung, dan Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Riau Sugeng Pranoto.

Turut hadir Gubernur Riau Syamsuar, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto, Bupati Pelalawan yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Zukri Misran, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pekanbaru, dan tamu undangan lainnya.

Dalam pelantikan kepengurusan ini terpilih Ketua PW GNTI Riau Dewi Juliani yang dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat GNTI Rokhimin Dahuri.

Dengan telah dilantiknya kepengurusan PW-GNTI Provinsi Riau ini, diharapkan agar organisasi tersebut dapat berkontribusi dan bersinergi bersama pemerintah daerah untuk mensejahterakan para nelayan serta petani di Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top