Sekretariat DPRD Provinsi Riau Melakukan Rapat HUT Provinsi Riau ke-65 Tahun 2022

Pekanbaru – Sekretariat DPRD Provinsi Riau melakukan rapat dalam rangka membahas Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-65 Tahun 2022, di Ruang Rapat Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Produk Hukum Sekretariat DPRD Provinsi Riau, Kamis (4/8/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Joni Irwan, didampingi Kabag Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tengku Ikhsan, Kabag Persidangan dan Produk Hukum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Khuzairi, Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tengku Aznom Zaifani, serta Kasubbag Umum dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tengku Rina Melati.

Rapat ini merupakan rapat lanjutan dari segala persiapan dalam memperingati HUT Provinsi Riau yang ke-65. Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Joni Irwan mengharapkan kepada seluruh panitia yang terlibat agar dapat mempersiapkan segala kebutuhan dengan sebaik-baiknya.

Disamping itu, ia juga mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar pelaksanaan peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau ini dapat berjalan dengan lancar.

error: Content is protected !!
Scroll to Top