Banmus DPRD Provinsi Riau Menggelar Rapat Dengan Agenda Penyusunan Jadwal Kegiatan Dewan Bulan Juli 2022

Pekanbaru – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau menggelar rapat dengan agenda penyusunan jadwal kegiatan dewan bulan Juli 2022, serta hal-hal lain yang dianggap perlu, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Rabu (29/6/2022).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, serta diikuti oleh Anggota Banmus DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu Marwan Yohanis, Zulfi Mursal, Abu Khoiri, Ade Hartanti Rahmat, Zulkifli Indra, Syamsurizal, M. Arpah, dan Anggota Banmus DPRD Provinsi Riau lainnya yang mengikuti rapat ini secara virtual.

Ada beberapa hal yang dibahas pada rapat ini, diantaranya terkait usulan membentuk kembali Pansus Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan.

Dikarenakan sosialisasi terkait konflik lahan yang baru tersebar, sehingga ada masyarakat ingin melaporkan permasalahannya namun Pansus Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan sudah selesai.

Selanjutnya, kegiatan dewan di bulan Juli akan dijadwalkan pada rapat internal Banmus, rapat internal Banggar, dan mengagendakan rapat konsultasi pimpinan dengan Gubernur Riau serta agenda kunjungan kerja Banmus.

error: Content is protected !!
Scroll to Top