Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti dan Hardianto Menghadiri Acara Kenal Pamit Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dari Marsma TNI Andi Kustoro Kepada Marsma TNI Ian Fuady

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti dan Hardianto, menghadiri acara kenal pamit Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dari Marsma TNI Andi Kustoro kepada Marsma TNI Ian Fuady, di Ballroom Hotel Pangeran, Minggu (26/6/2022).

Hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Jaja Subagja, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau lainnya.

Pada kesempatan ini TNI Andi Kustoro menyatakan pamit dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan kepada semua pihak selama beliau bertugas di Bumi Lancang Kuning ini.

Ian Fuady dalam kesempatan itu juga mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan unsur Forkopimda dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Danlanud RSN Pekanbaru.

Di akhir acara Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti dan Hardianto menyerahkan cendera mata ucapan terima kasih kepada Marsma TNI Andi Kustoro.

error: Content is protected !!
Scroll to Top