DPRD Provinsi Riau Menghadiri Pengukuhan Pengurus KONI Provinsi Riau Periode 2022-2026

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, bersama Anggota DPRD Provinsi Riau yakni Karmila Sari, Nurzafri, Farida H. Saad, Zulkifli Indra, dan Ade Hartati Rahmat, menghadiri pengukuhan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau Periode 2022-2026 di Hotel Pangeran, Rabu (8/6/2022).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Boby Rachmat, Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marcinao Norman, serta tamu undangan lainnya.

Malam ini, Iskandar Hoesin dilantik dan diamanahkan sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Riau Periode 2022-2026. Serta diikuti oleh Anggota KONI Riau lainnya yang langsung dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat.

Dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Pataka dari Ketua Umum KONI Pusat kepada Ketua Umum KONI Provinsi Riau. Kemudian penandatangan naskah pengukuhan KONI Provinsi Riau 2022-2026 dan penyematan Pin KONI kepada para anggota yang baru saja dilantik.

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Pusat menyampaikan selamat kepada Pengurus KONI Riau yang baru saja dilantik.

“Saya mengucapkan kepada purna masa bakti yang terdahulu, terimakasih sudah membimbing sampai disini, dan kepada gubernur yang telah mendukung KONI Riau. Untuk pengurus KONI Riau yang baru agar dapat melaksanakan dan mempersiapkan atlet-atletnya, agar atlet dari Riau bisa menjadi atlet penting untuk nasional. Sasarannya adalah keikutsertaan Indonesia dalam olimpiade semakin baik kedepannya,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top