Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti Mengikuti Rapat Koordinasi Pasca Kebijakan Pemerintah Terhadap Larangan Ekspor CPO

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, mengikuti rapat koordinasi pasca kebijakan pemerintah terhadap larangan ekspor CPO antara pemerintah dengan perwakilan pengusaha kelapa sawit assosiasi petani sawit dan steakholder terkait, Selasa (17/5/2022).

Rapat yang berlangsung di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Provinsi Riau, dipimpin oleh Gubernur Riau Syamsuar, dan dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau serta kepala dinas dan instasi terkait.

Adanya pertemuan rapat ini sekiranya dapat memenangkan hati para petani dikarenakan Riau merupakan penghasil sawit terbesar. Agar Riau bisa lebih kondusif dan harga sawit membaik sehingga bisa menolong masyarakat Riau.

Saat dimintai keterangan diakhir rapat, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti mengatakan pihaknya mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Gubernur Riau.

“Kami mendukung apa yang dilakukan oleh Gubernur Riau. Saya juga berharap kepada seluruh bupati untuk dapat action dengan membuat surat yang sama, untuk meminta kepada Presiden untuk kembali meninjau ulang larangan ekspor CPO tersebut,” tuturnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top