Pimpinan DPRD Provinsi Riau Menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Pj Wali Kota Pekanbaru dan Pj Bupati Kabupaten Kampar

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, Agung Nugroho, dan Hardianto menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan Pejabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru dan Pj Bupati Kabupaten Kampar, di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah, Senin (23/5/2022).

Pada kesempatan ini, Gubernur Riau Syamsuar melantik Muflihun sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru, dan Kamsol sebagai Pj Bupati Kabupaten Kampar.

Sebelumnya, Muflihun yang juga akrab disapa Uun menjabat sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Riau. Ia dilantik menjadi Sekretaris DPRD Provinsi Riau pada Juni 2020 lalu. Sebelum menjadi Sekretaris DPRD Riau, ia menjabat sebagai salah satu Kepala Bagian di Sekretariat DPRD Riau.

Sementara itu, Kamsol sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Permasalahan anggaran, sampah yang selalu menjadi keluhan masyarakat, dan mengenai jalan menjadi tantangan bagi Pj daerah khususnya Kota Pekanbaru. Gubernur Riau Syamsuar berharap agar Muflihun dan Kamsol lebih paham untuk kedepannya terhadal visi dan misi yang perlu dijalankan.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil, dan tamu undangan lainnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top