Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho Melakukan Peninjauan Kondisi Jalanan Kota Pekanbaru Pada Malam Takbiran Idul Fitri 1 Syawal 1443H

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, bersama Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, dan Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, serta Forkopimda Riau lainnya melakukan peninjauan kondisi jalanan Kota Pekanbaru pada malam Takbiran Idul Fitri 1 Syawal 1443H, Minggu (1/5/2022).

Sedikit berbeda dilakukan oleh Forkopimda Riau kali ini, dimana peninjauan dilakukan dengan mengendarai kendaraan roda dua jenis Motor Gede (Moge) milik Polda Riau.

Sementara Gubri Syamsuar terlihat mengendarai kendaraan listrik karya anak Bangsa, Gesits, dan berada dibarisan terdepan memimpin rombongan bersama Kapolda Riau.

Rombongan motor Forkopimda Riau ini melakukan konvoi bersama memantau ruas-ruas jalan protokol di Kota Pekanbaru. Dimulai dari Rumah Dinas Gubernur di Jl. Diponergoro, rombongan kemudian menelusuri Jl. Sudirman – Jl. Riau – Jl. Soekarno-Hatta – Jl. Arifin Ahmad dan berhenti untuk meninjau posko mudik yang ada di Purna MTQ.

Di posko pengamanan lebaran 2022 Purna MTQ, rombongan sedikit mendapat pemaparan laporan tentang strategi arus lalu lintas di dalam daerah Kota Pekanbaru yang dipaparkan oleh Polresta Pekanbaru.

Agung Nugroho sendiri terlihat mengendarai Moge milik Polda Riau yang paling besar dan berada di belakang Gubernur Riau dan Kapolda Riau dari awal hingga kembali ke titik awal konvoi yakni Rumah Dinas Gubernur Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top