Pimpinan DPRD Provinsi Riau Ikuti Kegiatan Coffe Morning Bersama Forkopimda Provinsi Riau

Pekanbaru – Bahas isu dan solusi permasalahan terkini di Provinsi Riau, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, Agung Nugroho, dan Hardianto, ikuti kegiatan Coffe Morning bersama Forkopimda Provinsi Riau, di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Riau, Rabu (23/3/2022).

Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, Wakapolda Riau Brigjen Pol. Tabana Bangun, Danrem 031/WB Brigjen TNI Perlindungan Hutagalung, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Jaja Subagja, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau lainnya.

Saat ini ada beberapa permasalahan yang membutuhkan kerjasama antar Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif terutama yang paling disorot adalah kelangkaan minyak goreng dan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar.

Para pimpinan di Provinsi Riau saling berdiskusi serius dalam memaparkan kinerja, program, dan pandangan kedepan terkait permasalahan terkini.

Tidak lupa pula untuk hal-hal lainnya yang harus diantisipasi kedepannya seperti Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), vaksinasi yang terus digesa, serta persiapan memasuki bulan Ramadhan dan hal-hal lainnya.

Diharapkan hasil dari kegiatan coffe morning ini menjadi arah dan sinergi yang baik bagi Forkopimda Riau dalam melakukan tugas dan wewenangnya masing-masing.

error: Content is protected !!
Scroll to Top