Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Riau Irwan Suryadi Menghadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan APBD dan APBN Provinsi Riau Tahun 2022

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau yang diwakili oleh Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Riau Irwan Suryadi, menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan APBD dan APBN (Dak/Dekonsentrasi/Tugas Pembantuan) Provinsi Riau Tahun 2022, di Ruang Rapat Melati lantai III Kantor Gubernur Riau, Senin (21/3/2022).

Acara yang ditaja oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF. Hariyanto, Asisten III Provinsi Riau Joni Irwan, serta diikuti oleh pejabat dilingkungan Pemprov Riau.

Adapun tujuan utama pelaksanaan rapat ini yaitu untuk memberikan hasil evaluasi terhadap pelaksanaan APBD dan APBN. Alokasi yang didapatkan dari APBN agar tidak disia-siakan karena tidak mudah untuk mendapatkan dana dari APBN tersebut, sehingga jangan sampai alokasi yang sudah diterima tidak direalisasikan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top