Komisi III DPRD Provinsi Riau Mengadakan Rapat Kerja Pembahasan Anggaran Tahun 2022 Dengan Bapenda Provinsi Riau

Pekanbaru – Komisi III DPRD Provinsi Riau mengadakan rapat kerja dengan pembahasan anggaran tahun 2022 dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi III DPRD Provinsi Riau, Senin (15/11/2021).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Husaimi Hamidi, didampingi oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, serta anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu Eva Yuliana, Syamsurizal, dan Sugeng Pranoto.

Dihadiri juga oleh Sekretaris Bapenda Provinsi Riau Herman, beserta jajarannya.

Syamsurizal menanyakan realisasi tentang pembangunan gedung kantor dan gedung lainnya.

Menjawab hal tersebut, Herman menjelaskan untuk rehab bangunan yang ada di UPT Dumai sedang diusahakan untuk dapat direalisasikan karena sudah sangat rusak parah.

Lebih lanjut untuk pembangunan rehab gedung, untuk saat ini hanya dua yang bisa terealisasikan yaitu Kabupaten Bengkalis dan Kota Bangkinang.

“Kenapa kita memilih Kota Bangkinang untuk dibangun kembali atau di rehab adalah karena bangunannya sudah tidak layak huni lagi, dan plafonnya banyak yang bocor parah,” ujarnya.

Diakhir rapat, Karmila Sari meminta kepada Bapenda Provinsi Riau untuk dapat menambahkan dua lagi bangunan yang dapat direhab kembali total menjadi empat bangunan yang akan direhab.

error: Content is protected !!
Scroll to Top