Komisi III DPRD Provinsi Riau Mengadakan Rapat Kerja Dengan Pembahasan Anggaran Tahun 2022 Dengan Biro Ekonomi Provinsi Riau

Pekanbaru – Komisi III DPRD Provinsi Riau mengadakan rapat kerja dengan pembahasan anggaran tahun 2022 dengan Biro Ekonomi Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi III DPRD Provinsi Riau, Senin (15/11/2021).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Husaimi Hamidi, didampingi oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, serta anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu Syamsurizal, dan Sugeng Pranoto.

Dihadiri juga oleh Kepala Biro Ekonomi Jhon A Pinem, dan Kepala Bagian BUMD dan BLUD Biro Ekonomi Fitra, beserta anggota lainnya.

Diawal rapat, Fitra memaparkan kegiatan selama di 2021.

“Pada tahun 2021 terdapat 1 program dan 3 kegiatan serta 8 sub kegiatan. Realisasinya hampir disemua kegiatan 2021 ini terlihat targetnya mencapai angka 90 persen.¬†Kami juga tetap optimis ini terus bisa dilakukan dengan baik sampai desember 2021 ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fitra menjelaskan untuk penganggaran kegiatan di tahun 2022, untuk biro ekonomi akan adanya penurunan angka.

“Penurunan didasarkan dari dokumen perencanaan kita khusus tahun 2022 yang sedikit berbeda. Karena adanya pergeseran kegiatan dan sedikit perubahan kegiatan,” jelasnya.

Syamsurizal menanyakan mengenai permasalahan koordinasi apakah sudah dapat memberikan hasil yang optimal.

Menanggapi hal tersebut, Fitra menjelaskan bahwa hampir semua bisa terealisasikan dan juga dalam persentasi yang cukup tinggi. Jika ada yang belum terealisasikan maka bisa dalam waktu dekat ini diwujudkan dan masih ada waktu sebulan lagi.

error: Content is protected !!
Scroll to Top