Banggar DPRD Provinsi Riau Mengadakan Rapat Kerja Dengan TAPD Provinsi Riau Dalam Rangka Pembahasan Rancangan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2022

Pekanbaru – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau mengadakan rapat kerja dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Riau dalam rangka pembahasan rancangan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau tahun anggaran 2022, di Ruang Medium DPRD Provinsi Riau, Rabu (06/10/2021).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, dan dihadiri Anggota Banggar DPRD Provinsi Riau lainnya, yakni Agung Nugroho, Hardianto, Karmila Sari, Parisman Ikhwan, Ramos Teddy Sianturi, Yanti Komalasari, Almainis, Sugeng Pranoto, Dani M Nursalam, Eddy A Mohd Yatim, Manahara Napitupulu, Zulkifli Indra, Suhaidi, Zulfi Mursal, Abu Khoiri, Misliadi, Husaimi Hamidi dan Yuyun Hidayat.

Rapat dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto, Kepala Bapenda Provinsi Riau Herman, Kepala Bapedda Litbang Provinsi Riau Emri Juli Harnis, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Riau Indra beserta anggota TAPD lainnya.

Dani M Nursalam menyampaikan bahwa masing-masing komisi sudah melakukan pembahasan mengenai KUA PPAS, namun masih ada beberapa OPD yang belum dipanggil.

“Masih ada beberapa OPD yang belum di panggil, dan untuk TAPD diharapkan melakukan penyesuaian, ketika posisi rancangan seimbang baru melakukan pembahasan lebih lanjut agar APBD 2022 bisa segera di laksanakan,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Hardianto mengatakan bahwa ada dua hal yang menjadi titik konsentrasi pada pembahasan ini yaitu DID dan migas.

Sementara Yulisman meminta terlebih dahulu konsultasi bersama agar terlaksana dengan baik agar dan memiliki pemikiran yang sama.

“Selain itu, untuk rancangan KUA PPAS, buku harap di siapkan oleh pihak TAPD dan rapat badan anggaran selanjutnya akan diadakan pada hari rabu mendatang,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top