BK DPRD Riau Sambangi Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kanwil Jambi

Jambi – Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Riau mengadakan kunjungan kerja ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kemenkumham Kota Jambi, di Ruang Rapat, Jumat (22/10/2021).

Rombongan ini dipimpin Wakil Ketua BK DPRD Provinsi Riau Abu Khoiri dan didampingi Anggota BK DPRD Provinsi Riau lainnya, seperti Edi A. Mohd. Yatim, James Pasaribu serta Tenaga Ahli BK DPRD Provinsi Riau Nurbalian Noviani.

Kunjungan ini diterima Kepala Kanwil Kemenkumham Kota Jambi Morina Harahap serta Kepala Divisi Imigrasi Kemenkumham Kota Jambi Moh. Jahari Sitepu dan jajaran.

Abu Khoiri mengatakan, kunjungan yang dilakukan pihaknya untuk koordinasi proses penyusunan kode etik dan tata beracara, MOU menegakkan aturan di BK itu apakah bisa lebih baik lagi.

Mendengar hal itu, Morina Harahap mengatakan jika di Provinsi Jambi dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada.

“Bisa kami atasi dan kami telah mengeluarkan Peraturan Wali Kota (Perweko) Jambi agar permasalahan-permasalahan yang ada sesuai dengan peraturan-peraturan yang ada, dan untuk Jambi, Biro Hukum nya aktif dan Biro hukumnya yang harus bekerja tentang perancangan peraturan perundang-undangan,” jelasnya.

Untuk itu, ia berharap DPRD Provinsi Riau dapat bekerjasama dalam tersebut. “Dan kami sangat senang menerima kedatangan DPRD Provinsi Riau ke tempat kami,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top