Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho Mengikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-25 Tahun 2021 Secara Virtual

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, mengikuti peringatan hari Otonomi Daerah ke-25 tahun 2021 secara virtual, di Balai Serindit Aula Gubernuran, Senin (26/04/2021).

Pemerintah Provinsi Riau dihadiri oleh Gubernur Provinsi Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Provinsi Riau Edy Natar Nasution, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya.

Turut diikuti oleh pejabat tinggi Indonesia, yaitu Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, serta diikuti secara virtual oleh Gubernur se Indonesia, Bupati dan Walikota se Indonesia, Ketua DPRD Provinsi/Kota se Indonesia, dan Forkopimda se Indonesia.

Peringatan hari Otonomi Daerah ke-25 tahun 2021 ini mengusung tema, “Membangun semangat kerja dan meningkatkan semangat gotong royong dimasa pandemi Covid_19 untuk masyarakat sehat, ekonomi daerah bangkit, dan Indonesia maju”.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho menghimbau untuk terus mengawasi kinerja Pemerintah Daerah agar terus lebih baik dalam melayani masyarakat.

“Mari kita jadikan momentum hari otonomi daerah ini untuk bangkit dari segala permasalahan-permasalahan yang saat ini membebani masyarakat Riau. Seperti dampak pandemi covid-19, banjir, masalah kesehatan, kemiskinan, dan kekurangan lapangan pekerjaan. Kita terus menuntut dan mengawasi kinerja Pemerintah Daerah agar terus lebih baik dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top