Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Menerima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Inhu

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu),Rabu (21/04/2021).

Rombongan tersebut diterima oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman yang didampingi Kabag Persidangan dan Produk Hukum dan Kepala Sub Bagian Kehumasan dan Perpustakaan.

Dalam pertemuan Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Nofryandri subakti menyampaikan terimakasih kepada DPRD Provinsi Riau yang telah memfasilitasi kunjungan. Lebih ia menanyakan mengenai Evaluasi LKPJ serta aturan aturan Pokok-Pokok Pikiran.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman menjelaskan jika Pokir DPRD harus sesuai dengan aturan serta menggunakan sistem informasi karna seluruh anggota DPRD menerima amanat dari masyakarat dari dapilnya.

Lebih lanjut, Kabag Persidangan dan Produk Hukum menyampaikan evaluasi LKPJ, menurutnya aspek politik lebih ditujukan kepada peningkatan pengelolaan pemerintahan yang baik seperti indikator transparansi, akuntabilitas, penegakan hukum.

error: Content is protected !!
Scroll to Top