DPRD Provinsi Riau Menerima Kunjungan Silaturahmi Pemerintah Kabupaten Bengkalis

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau menerima kunjungan silaturahmi pemerintah Kabupaten Bengkalis, di Ruang Medium DPRD Provinsi Riau, Senin (19/04/2021).

Kunjungan yang dihadiri Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis Bagus Santoso dan jajarannya, diterima Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto,Yanti Komala Sari, Sunaryo, Eddy Mohd Yatim, H. Misriadi, Farida, Almainis, Abdul Kasim dan Iwandi.

Kasmarni memaparkan selain untuk mempererat silaturahmi dengan Anggota DPRD Provinsi Riau, kedatangan pihaknya juga dapat menjalin sinergisitas tentang pembangunan pembangunan di Kabupaten Bengkalis, mengingat anggaran daerah Kabupaten Bengkalis mencapai Rp3,2 Triliun.

“Melalui pokok pokok pikiran dapat diperhatikan sehingga pembangunan di kabupaten bengkalis ini dapat terbangun dan penguatan ekonomi masyarakat dapat tertuju untuk masyarakat Bengkalis. Dan kami tetap berusaha menekan tingkat perkembangan covid19 di Bengkalis dan kita semua bisa saling menjaga protokol kesehatan,” terang Bupati Kabupaten Bengkalis ini.

Mendengar hal itu, Hardianto berterimakasih atas kedatangan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, sehingga pokir anggota dewan yang tujuannya untuk pembangunan dapat disambut oleh pemerintah daerah. Selain itu juga banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi kedepannya.

“Seperti dunia pendidikan yang saat ini banyak terjadi masalah baik bangunan hingga masalah lainnya. Kemudian bidang pertanian dengan kelompok tani. Pembangunan infrastruktur hingga transportasi kapal yang menjadi ujung tombak untuk menuju ke Kabupaten Bengklis,” tutup Hardianto.

error: Content is protected !!
Scroll to Top