Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Menghadiri Undangan Pembukaan PKD

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman menghadiri undangan pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Daerah (PKD) badan pengurus wilayah 1 Permadani Diksi Nasional (PDN), Rabu (07/04/2021).

Acara yang dilaksanakan di Gedung Aula Wisma Jalur Kuansing Pekanbaru dengan tema “PDN Berdaya dan Memberdayakan Bersama untuk Wilayah 1 Maju”

Turut dihadiri oleh Koordinator Badan Pengurus Wilayah PDN Bulyah Santoso, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat PDN Rizal Maula, dan Wakil III Rektor UNRI yang diwakili oleh staf Agustar.

Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman mengucapkan selamat atas pelantikannya dan selamat bekerja.

“Selamat atas pelantikannya dan selamat bekerja. Saya mendukung penuh kegiatan ini karena kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting,” ucapnya.

Lebih lanjut, Yulisman juga mengatakan bahwa mahasiswa yang mendapatkan fasilitas beasiswa bidikmisi ini harus menggunakannya dengan bijak.

“Adik-adik beruntung bisa mendapatkan fasilitas beasiswa bidikmisi ini. Karena banyak mahasiwa yang juga ingin mendapatkan beasiswa seperti adik-adik sekalian, sehingga adik-adik harus menggunakan beasiswa tersebut dengan bijak,” ujarnya.

Yulisman juga berpesan bahwa ilmu kepemimpinan itu sangat penting dan membuka pintu bagi mahasiswa yang ingin berdiskusi dengannya.

“Pesan saya, hanya ilmu yang dituntut dalam ilmu perkuliahan jika kita tidak memiliki ilmu kepemimpinan. PKD adalah sesuatu yang sangat penting. Ilmu kepemimpinan yang akan membawa kita setelah basic ilmu yang kita miliki. Saya membuka pintu bagi adik-adik yang ingin berdiskusi, baik di kantor ataupun di rumah,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top